hopefully love ya, read my notes

good reading

Jumat, 10 Desember 2010

aku kapok kempropok

sumpah ya aku gak tau mesti ngomong apa lagi sama kamu , kamu tau kan aku gak suka nomer ku dikasihin sembarang orang kalo gak ngomong dulu , eh malah mbok kasihin , gmana aku gak marah sama kamu coba ?
maaf ya aku uda sms berapa kali juga gak bakal aku bales , apalagi masnya seblahmu minta maaf juga , aku lagi gak mood banget , mungkin besok baru aku bales apa gak sama sekali.

kamu tau , aku itu gak suka sama masnya , ngapain juga ngasih ngasih nomerku segala , kalo mau eksis di kelas ict jangan jadiin aku tumbal bisa kan ? plis ya aku muak banget sama kelakuan mu yang bikin aku jengkel , kalo gak dapet nasehat dari MWHY mungkin kamu uda aku kata2in des , tapi gmana lagi aku harus dewasa ngadepin kamu harus lebih sabar lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar