hopefully love ya, read my notes

good reading

Selasa, 09 November 2010

DIKSAR XXXI part 1

hai , aku mau cerita soal diksar kemarin di gunung ungaran , yaaah kali ini aku jadi panitia diksar men , awalnya aku berangkat nih dari rumah bareng bose naik taksi haha sambil bawa nasi bungkus banyak banget , yaa aku jadi seksi konsumsi kali ini , ga enaaaaak banget huhu :( , aku berangkat nih ya semangaaat banget soalnya diksar nanti aku se pos sama dilla juga indra , dipikiranku uda terbayang-bayang kegilaan yang bakal aku , dilla, sama indra buat pasti seru banget deh , sampe sekolah seperti biasa panitia dituntut harus serius ngadepin adeknya biar mereka ngurmati haha basa jawane gitu , terus abis asar to berangkat naik truk pasir , diatas truk ki oyak ayik haha translatenya goyang goyang , mosing-mosingan haha sumpah ya nabrak nabrak sampe badanku sakit semua , sampe sana langsung isoma ,tau dong isoma apaan , terus TM , nah pas ini nih aku terpukul banget waktu aku dipindah ke pos mental huaaaaa :( aku rasane pengen berontak tapi ko nanti kesannya aku childish banget , ya udah deh akhirnya aku terima di pindah , aku tau ini cita-citaku dulu waktu masih kelas X , tapi ini ga seruuuu , padahal masmasnya udah ngedukung , tapi gak ngaruh juga :( , kan panitia berangkat duluan , sumpah ya uda gerimis jalannya licin , capek banget meeeen apalagi jalan yang dari pos 3 ke pos 4 sumpah naudzubillah banget , di jalan aku gojek sama dilla sama indra sumpah yaa rasanya gak mau pindah ke pos mental haaaa , tapi pasrah wes , pas jalan lamaaaaa banget yang jalannya amit-amit banget sampe deh itu di pos gue , pos mental , sampe-sampe tepaaaar langsung diriin tenda bareng suci sama taqi , terus aku didalem tidur-tiduran sambil nunggu adek-adeknya dateng, sumpah yaaa dingiiiiinnya minta ampun , wes to nyowoku wes tekan tenggorokan haha , lamaa banget nunggunya akhirnya datang dua pasien , wes aku akting tuh , sok-sokan marah-marah padahal aku yo kademen banget pas itu , hahaha banyak yang aku katain bencong , miskinlah , mentel , pokoknya nyelekit2 kata2nya , nah kan ada yang ulang taun to namanya nove dia dikerjain abis-abisan sama aku sama mbak dini juga gara-gara dia gabisa nyanyi mars resmae, sumpah kasian banget dia , udah mbrambang juga pas itu , paginya netapin best diksar cowo cewe yang dapet ereza sama iqbal , wah selamat ya buat kalian , terus makan pagi , upacara pelantikan , pas mau ke tempat pelantikan sumpah men kabutnya tebel banget , jalannya putih kabeh , nah pas pelantikan ini nih ngalungin slayer ke lehernya adek-adeknya tanda kalo mereka uda resmi jadi anggota resmapala , terus pulang deeeeeh sumpah men jalannya bikin sakit ati banget , udah naik , naik lagi , turunnya turunan banget , wes to sepatuku aja sampe ga mbentuk sepatu lagi , mangaaap pokoe , terus sampe depan sd sambil nunggu yang lainya , tepaaaar disitu , capek banget rasanya berasa nyowoku wes ning tenggorokkan , lamaaa banget nunggu yang lain , kasian bose dia lagi sakit jadi jalannya ga bisa cepet-cepet , akhirnya truknya dateng , sumpah slah naik truk , sumpah maluuuu banget mana barang-barang uda pada beres semua , pantesan perasaan ko truknya rada bersih , eh ternyata salah naik , terus baliiik ke smapa , dijalan udah ujan , ponconya tak genah banget , ckck kaya gembel tenanan , sampe sekolah wes to pulang naik taksi sempet juga sih ketemu anak ins yang juga habis pelantikan , oke itu cerita aku dari pengalamn yang aku dapet dari diksar kemarin , maaf ya kalo kalian capek bacanya hehe thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar