hopefully love ya, read my notes

good reading

Sabtu, 27 November 2010

SAMBUNGAN

nah pas habis dari GWK itoeh kita lanjuuut ke kuta , sumpah ya disini romantiiiiis banget , coba ada kamu ya , so sweeet abis ehehehe , ya ada salah satu temen gue yang jadian di tempat ini , sumpah aku envy banget sama kalian , aku mauuuu di tembak disini :D:D:D , oh yeaaah pas ke pantai nya harus naik komotra dulu , semacam angkot tapi gak mirip angkot (lho pie jal) , tapi gak ada kacanya , disini umpek-umpekan banget , lanjuuuut ke dewata tempat oleh2 khas bali , disini aku dapet gelang , kacang mete , sama sandal



HARI TERAKHIR @TANAHLOT

hari ini hari trakhir kita di bali , hari trakhr ketemu sama bli , hari trakhir kenangaaaaan yang seruuu abis di bali , uhuhuhuk :(:(:( disini barangnya mahal-mahal cooy , tau gini aku mending beli di sokawati ajadeeeh , disni dapet foto sama tas2 yang lucuuu , dengan harga yang relatif laaah , dan akhirnya perpisahan pun terjadi dengan wajah terharu dan menahan tangis , Raut wajah bli seakan gak rela berpisah dengan kami , aaaah good bye bli , suatu saat kami bersama bakal ketemu anda lagi :P ,


SELESAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar