hopefully love ya, read my notes

good reading

Kamis, 11 November 2010

LEGA BANGET

hai , gue mau cerita nih , legaaaaaaa banget hari ini , do you know what is make me happy now? because , gue ga punya tanggungan lagi , masalah gue kelar men ,MW ga marah sama gue gara-gara aku sengakin , sumpah ya kepikiraaan banget dari sepulang naik gunung kemarin , gini nih gue kalo uda jutek , terus blak-blakan aja kalo ngomong , gak mau tau orang itu sakit ati apa gak , jujur gue ga bisa nahan ini , gue ga bisa ngrubah sikap gue yang satu ini , ya inilah gue jutek ,judes , and blabla. oh iya , sumpah ya hari ini gue bela-belain dateng ngumpul buat ketemu MW , buat ngetes sebenarnya marah ga sih sm gue gara2 aku jutekin , padahal gue paling males kalo disuruh ngumpul begituan , gue uda ninggu dia lama bangeeet , gue uda putus asa tuh , feeling gue "apa dia bener2 marah ya" sampe2 gue mau pulang tuh , eh ternyata dia akhirnya nongol juga , gue diem aja tuh , gue takut banget waktu itu , perasaan gue deg-degan banget , terus dia kabur lagi tuh ga tau kemana , lama banget , "yaaah kabur lagi itu orang, gmna caranya bisa tau marah apa ga" , duh mulai deh itu gue kayak orang sakau , waktu itu ujan dereees banget , "wah ga mungkin kalo dia balik lagi, pasti uda pulang" huaaaa makin sakau gue , mana udah di telp mama disuruh pulang , dan akhirnya dia dateng , dateng-dateng mulai deh ngrusuhin orang , biasalah kecomelannya keluar , haaaaaah alhamdulillah lega banget gue , dia ngledekin gue , bukannya gue kegirangan gara-gara dia ngledek gue , tapi gara-gara dia gak marah lagi sama gue , terus gue uda ga punya tanggungan lagiiii , sumpah rasanya peengen sujud syukur *lebay , terus pas gue tau dia ga marah , mulai deh dia ngledek gue , ngecomel , cereweeet gilak men !


yaaaa itu friends , itu aku , kalian mikir kalo gue judes , jutek , kalo ngomong nyelekit , nyakitin ati banget , tapi kalo gue ngrasa itu uda keterlaluan gue jadi kayak orang gila banget , sakau , mikirin kata-kata gue , haha gini-gini gue masih punya perasaan bro , oke sekian and thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar